Day 3 : #Japan Trip | Tateyama Kurobe Alpine Route

Ohayou !

Hari ini highlight perjalanan ini , kita ke Tateyama Kurobe Alpine Route . Kata mbak Nancy, guidenya , perjalanan ini bakalan panjang dari pagi sampai sore. Jadi, gue harus siap obat anti nyeri dll.
Ohoi. Penginapan di pedesaan dan onsen yang enak banget , bhaaay. Sedih T__T . Pagi2 , kata temen lain, ada bunga sakura masih mekar . Gue keluar hotel dan menemukan …. KEBAHAGIAAN.
Jepang itu benar2 deh , ahhhhh nggak tau kenapa bisa bagus gitu. Salju masih ada padahal udah akhir April , bunga sakura masih ketemu hi there .
Padahal kemaren ada temen yang bilang , ah udah April , Sakura pasti udah nggak ada….weeek ternyata ada dong … :) —sirik maneh ! lols.
AKU NGGAK MAOOO PULANG. #nasibohnasib

Jpeg

IMG_1085

Perjalanan naik bis ke Tateyama kurang lebih 1 jam dari penginapan, Gunung bersalju sudah kelihatan. Cantiknya…..oh ya, ke Tateyama itu kita melewati beberapa pos . Tiap pos, kita bisa ganti transportasi . Misal pos 1 naik bis lalu ke stasiun berikutnya naik tram dll. Yang terakhir kita sampai ke jalan salju terbelah itu. Jangan lupa tiap pos kita bisa cap seperti visa pass.

Ketemu lagi dong sama grup turis Cina .. untung yang sekarang nggak rese :) . Kata guide kita, Travel dari Cina suka bikin surat palsu biar mereka bukanya lebih pagi. Gokil. segitunya ya. Manner is 0. lols.

Keren sih Tateyama Kurobe Alpine Route ini, kayaknya kalau gue ber-backpacker belum tentu ke sini , soalnya ribet dan harus pakai tour . Let me give you the beautiful route in photograph.

IMG_1107 IMG_1111 IMG_1120 IMG_1122 IMG_1127 IMG_1128 IMG_1137 IMG_1140 IMG_1144 IMG_1158 IMG_1165 IMG_1182 IMG_1190 IMG-20150430-WA0004 IMG-20150430-WA0012 IMG-20150430-WA0040

Jpeg
muahahahahhahaha ! 

Kaki sudah mulai nyut2..dan untungnya hotel berikutnya ada ONSEN lagi ..aseeeeeekkk. Happy bener onsen dimana2. Pakai yukata sambil makan malam ala Jepang . Bener deh kayaknya onsen bikin tidur jadi nyenyak dan kaki mulai berangsur membaik (semoga).

IMG_1202 IMG_1203

ohoooiiiii…

xoxo,

T

Day 2 : #Japantrip | Gotemba – Mount Fuji – Matsumoto Castle

Bangun pagi, masih gak percaya ada di Jepang. Karena ikut tour, jadi tiap hari pasti pindah hotel. packing harus sudah siap taro koper di bawah untuk dibawa kembali ke bis. Breakfast ala Jepang pagi itu ada onigiri (sumpah enak –kan, gratis) , sup miso (my fave) , yoghurt , dll.

Jpeg

Oh ya, hotel di Jepang, kebanyakan sudah menyiapkan baju tidur . jadi kita nggak perlu bawa dari rumah. Dan jangan kaget kalau kamar mandinya imut2…

Hari ini perjalanan ke Gotemba Factory Outlet . Wah semangat hunting yang murah di FO . Perjalanan ke Gotemba, agak terhambat ..MACET. Nggak di Jakarta, di Jepang juga ada . Ternyata,
hari itu kan hari libur panjang . Jadi banyak pegawai yang libur. Dari pintu masuk ke FO nya hampir 1 jam sendiri. Jadi yang tadinya di kasih waktu untuk belanja 2 jam , jadi cuma 1 jam T_T.

Nasib sial menimpa gue, karena malemnya gue minum itu obat biar kebelakang lancar , eh EFEK DATANGNYA PAS JAM 10 . DAN GUE LAGI DI BIS ! KENA MACET PULAK.
Wiiiiiiiiiiiiii….. keringat dingin. Pas bis sampai tempat parkir…langsung deh keluaaaaaaaaaaaar dan lari. HUFT ABES. Eh nggak lari ding, tapi jalan cepat. Kan, kakiku patah ..krik..krik..

Moral of the story : Gak perlu bawa itu obat pelancar ee. pfft. makan yoghurt ajah.

Tempat pertama yang gue tuju itu Bandai . Karena mau beli titipan keponakan dan gue mau beli boneka anpanman. abis itu bebas lah lihat sana sini yang murah. Eh pas ke counter Reebok.
Ada Reebok lagi sale kalau di rupiahin sekitar 200rb an. YA DIBELI DONG AH ! banyak merk2 yang oke di sale. Cuman karen a lagi nggak butuh (baca : gak boleh boros) jadi skip. Lumayan naksir sih
sama jam Swatch. Y10000 bisa dapat 3 biji. sayang nggak ada yang mau patungan bareng. one day I’ll be back for sure !

got1

Jpeg

Jpeg
Reebok at Gotemba
Jpeg
I bought this Reebok Classic just 200rb !

Beda sama pergi sendiri, waktu untuk kumpul itu nggak boleh dilupakan. Kalau telat ya nggak enak sama yang lain . (bener emang enak backpackeran sik) . Kita menuju Gunung Fuji sampai LEVEL 5 .
Oh ternyata ituuuuuu ya Gunung Fuji . Paling annoying sama turis cina . Seriously they are so damn rude. Nggak mau ngalah , nggak mau ngantri. Galakan dia malah. Pfft.

#thatranttho

IMG_1047 IMG_1062 IMG-20150429-WA0015 IMG-20150429-WA0023

Di Level 5 Gunung Fuji isinya…….. TOKO SOUVENIR ! Harga disana ..sampai seringnya turis dari Indonesia datang, sampai ditulis beli 4 gratis 1 . lols. Gue beli kue khas nan lucu rasa greentea.
Dari Gunung Fuji, kita balik ke bis mau ke Matsumoto Castle , sampai sana terlalu sore, terus castlenya udah tutup. Ya teuteup foto2 di depannyah ajah. zooonk :)

IMG-20150429-WA0052

Highlightnya adalah kita diinapkan di ONSEN ! OH YEAH ! ternyata , onsen itu enaaaaaaak . Hotelnya juga di pedesaan dan tidurnya pakai tatami . makan malamnya itu ala set Jepang. I super highly recommended you to try ONSEN while in Japan.
Efeknya ke kaki yang patah itu… oh aliran darah di kaki sepertinya berjalan dengan baik dan benar. jadi onsen itu pemandian air panas alami. Tempat pria dan wanita tentu beda. And yes, naked. Sebelum masuk ke onsen, harus mandi dulu (iya bareng2) , ada shampoo dan sabun dan sikat gigi kok. Jadi pas masuk onsen sudah bersih.

Oh I loveeeeeee ONSEN .

Queen . Gimme Gimme.

ArticleSharedImage-53618

For all the Queen’s fans out there, beware , behold oh basically this is just all …

I know I’m exciteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeddd.

It’s out on Sept 25th .

Queen: The Studio Collection (Coloured Vinyl Box Set)

Price (probably) : £285

yeehaw !

xoxo,

T

Just Because. #115

Things to be Grateful For :

  1. You’re alive and breathing
  2. You’re able to read this.
  3. You have someone that you consider a best friend.
  4. You’re pets love you unconditionally.
  5. You have a job.
  6. If you’re currently unemployed, you have free time.
  7. Much-needed vacation days.
  8. Those weekends that feel longer than two days.
  9. Those workweeks that feel shorter than five days.
  10. Mornings you can sleep in.
  11. Movie marathons.
  12. Cozy fires and hot choco.
  13. Maintained connections with long-distance friends.
  14. Holiday memories from the past years.
  15. Future life events to look forward to.
  16. Your earliest childhood memory.
  17. The places you have traveled to, and the promise of future travels.
  18. The shoes on your feet.
  19. Your bad days. (They make the good days better)
  20. The people you love.
  21. The lessons you learned this year.
  22. You’re not the same person you were this time last year. You’ve grown.
  23. The food on your table.
  24. The moment you finally see someone you’ve missed.
  25. GOOD COFFEE.
  26. The song that always makes you feel better.
  27. The memories with your parents you will never forget.
  28. The people in your life who always make sure you’re getting home safely.
  29. The money in your bank account.
  30. Your significant other.
  31. If you’re single : you get a period of self-discovery and quality time with friends.
  32. People who have forgiven you.
  33. A soothing cup of tea.
  34. Friendly co-workers.
  35. Good hair days.
  36. The internet.
  37. Warm whiskey.
  38. Home-cooked meals.
  39. Seasonal flavors like pumpkin spice and gingerbread.
  40. Books that changed your life.
  41. Cozy sweaters.
  42. Good conversation.
  43. Heating.
  44. People who pick up the tab.
  45. Cuddling.
  46. Good health.
  47. Fresh-baked bread.
  48. That hair grows back after a bad haircut.
  49. Kind people on public transportation.
  50. Kind people in general.
  51. Long overdue hugs from friend and family.
  52. Those voicemails you have saved on your phone.
  53. Warm hands.
  54. Uncontrollable laughter.
  55. Rainy days spent at home.
  56. Hometown spots with a lot of nostalgia.
  57. Happy tears.
  58. Your individual talents.
  59. Old photos with people you’ve lost T_T
  60. Home videos.
  61. The teachers you will never forget.
  62. Gifts you didn’t expect to recieve.
  63. Being able to buy something you’ve been saving up for.
  64. Friends who stuck around through your toughest times.
  65. Family traditions.
  66. Everything you have yet to learn but will.

just because. #15

I’ve become a master at breaking my own heart.

with simple thoughts, dreams and hopes that are impossible to achieve.

things that I will never accomplish, places I never go, and people I never be able to love.

because my minds holds me back so very much.

it makes me sad and frustrated.

xoxo,

T