JiLL-Decoy association

Mind the “sad-thing-about-my-life-with-no-reason-at-all” .

Stumble upon this japanese jazz group trio . It’s my jazz kind of style .

jill-decoy-association-jill-decoy-6-just-a-hunch

Their song seriously good. I am a cheaper when it comes to good music . oh, that Good mood . All information about them is in Japanese. Thank God for instant translation , chrome !

This is their official blog : http://ameblo.jp/jill-decoy/

I hope next month when I’m in Japan, (hopefully) gonna try some luck and see them live fingercrossed

I downloaded “Just a Hunch” album . And I saw at their song list . That song, that Pat Metheny song that I adore so very much ” So May It Secretly Begin” .. Jawdropping. With their own colour and style , JiLL-Decoy association get 7 out of 10 from me  :)

I will put this on top of my iTunes right now. I’m happy on my findings :)

Here I give you some teaser :

Freedom Express

Here is “Take On Me” on another colour . Oh happiness :)

#goodmood #ohyeah

xoxo,

T

#curcolanMalam

b8b46f02d304727356f022a0177f291a

Paling emfet emang diboongin sama temen sendiri.

Masalahnya sepele, “kok nggak masuk akal ya”  ..

Akhirnya gue curcol sama temen lain , eh ternyata kebuka sedikit -sedikit , kebeneran semuanya . Lah semua yang diomongin itu kok KONTRADIKSI sama kejadian yang sebenarnya.

Sampai gue bilang sama temen curcol gue  ” Ini semua omongan gue bisa dipertanggungjawabkan ya. Semua gue denger sendiri dan tanya sendiri . Silahkan kalau mau crosscheck . Dia pun ngasih bukti dengan screencapture chat WA nya. DANG !

Kita sama-sama bengong. Jadi semua ini kebohongan untuk menutupi kebohongan ?

SARAP. Jadi kita selama ini dibohongin?

When someone lies to you, it’s because they don’t respect you enough to be honest & they think you are too stupid to know the difference.

Omoooo. baboo-yaaaa  !!

ps : ya gue diem aja deh. DIEM dan cukup tau. Mau ditegur pun susah, soalnya penerimaan teguran di otaknya bisa jadi berbeda dari orang normal kebanyakan. Kalau misal nemu dan baca blog gue, please. I HAD ENOUGH. Bisa nggak , berhenti bohongin gue. CUKUP. 

xoxo,

T

Diana Krall – Wallflower

81zpp0qOSJL._SL1500_ KRALL_DIANA.jpg

She’s back !

[ dan rilis dalam vinyl ]

Di album barunya , Diana Krall bakal rendition lagu lawas , tetap DK banget nyanyinya. I love it too much. Untuk pemula yang suka Jazz , ini album wajib dibeli (atau di donlot). Jadi setidaknya tau “oh lagu ini yaa” .

I’m so proud of you Mrs. Krall and this album , back to the game again. Welcome back. 

Semoga bisa lihat pas dia World Tour 2015. Let’s make it happen :)

I bought vinyl version in amazon , cost me $24 .

Putar di kala hujan, siapkan teh hangat . :) yes, it feels like lounge-y .

happy weekend,

xoxo,

T

ter-Green Tea .

20150227(2) 20150311

Di Bogor lagi ngehits Kue Cubit Green Tea mang Ade. Tempatnya di sebelah mcD jalan Juanda , Bogor. Kalau masih pagi , antriannya gak segila siang sampai sore. Selain green tea, mang Ade ini inovasi sendiri , ada oreo , redvelvet (gaye euy) , original , cokelat . Gue sukanya greentea setengah matang.

Satu porsi di hargain 10rb saja . Isinya 11 kue cubit. Enyaaak dan murah meriah :)

Minggu lalu dapat kiriman dari teman di Surabaya, snack Almond Crispy Green tea Wisata Rasa . yuummmoooooooo. Karena tipis jadi gampang remuk , tapi, masih enyaaak.

Tips nya setelah dibuka , cepat taruh di toples kaca dengan tutup kuat . Biar kalau besoknya mau dicemil masih enak dan kriuk-kriuk :)

Sekian dan selamat mencoba (berasa nasi kardus dari seminar)..

xoxo,

T

Rainy days and You ..

Disclaimer : Postingan ini sangat random . Deal with it. 

Hari minggu kemarin, saya janjian dengan sahabat mau ketemu (padahal mau copy hd externalnya …banyak kdorama sama kpop variety) , sudah lama tak bersua .(ciyeee). Sekalian mau ke Lemongrass , resto yang lagi ngehits di Bogor.

Saya jemput di stasiun , naik angkot dong (kan mau wisata kuliner) , sampai ke resto itu, yang penuh banget . Untung cuma berdua , jadi langsung dapat tempat . Menunya biasa aja , memang tempatnya di design agak lucu . tapi gak sempat foto2 karena sibuk dengan gosip dunia per-k-pop-an . (ketauan deh) .

Kpop , aliran yang sangat mahal untuk diikuti . Mahal di sini bukan sok keren kayak Jazz, tapi emang barang2nya mehong . Coba bayangin , cd aja 2x release . Release dengan kemasan yang berbeda . Kalau lengkap dengan photobook bisa 500rban , yang biasa 250rban. Belum harus minimal menyiapkan HD 1TB . Isinya : mereka di variety show, performance , klip ini itu. elus dada minwoo …terus dvd. terus merchandise… etc ..

Jadi begitulah. Kalau lo ngelihat sebelah mata kenapa ada yang suka kpop. mending diam aja deh. susah kalau udah nyemplung, susah keluar. lols.

Bukannya suka jazz , T ? iya , khatam . tapi tapi tapi di jazz ,kan , gak ada yang unyu...

Karena makanan di Lemongrass standar , kita memutuskan makan yang gemes2 kayak cake di taman kencana. Eh, pas turun di depan jalan menuju taman kencana, tiba-tiba HUJAN DERAS . aigooo. Alhasil, menepi di depan telkom pajajaran . bawa payung sih , tapi hujannya bawa temen , si angin. Jadilah sambil ngobrol, tercetuslah ide mau ke Korea , rencananya Spring 2016. yay.

13.00pm

Menunggu cukup lama sih di sana , sekitar 1 jam . Setelah reda dan rintik2..kita jalan menuju taman kencana . Ketawa2 di jalan , ngobrolin ini itu ..eh..tiba-tiba… BRAAAAAK. Pas lihat ke belakang , POHON TUMBANG ! … Astaghfirullah  . 1 menit lalu kita ngelewatin pohon itu. Gue sama Rieska langsung pegangan tangan. SHOCK.

IMG_20150319_104517

(pic diambil dari twitter)

Terus kita dengan slow motion ngelihat kabel yang putus ..dan langsung jejeritan . kabeeeeelll…. terus lari, soalnya kan hujan, nah, ada kabel putus gara2 pohon tumbang, ntar nyetrum…Panik lalu lari……Entah ke mana pokoknya lari .

Ada cafe sekitar situ, kita berteduh . WHAT THE HELL JUST FUCKING HAPPEN THERE ! setelah itu lalu bersyukur .. masih diberi nyawa. damn, it just 1 minute ago we passed that damn tree. and it aint did any fucking sound . pfft


15.00 .

Akhirnya pikiran dan hati sedikit normal . (kita sekarang melihat pohon dengan pikiran yang berbeda. a bit trauma with sound and tree) . Si sahabat mau beli oleh-oleh buat keluarga di Klappertaart Huize . Jadilah kita menyusuri jalan sambil ngomong “punten” sama pohon gede . Lah, di taman kencana isinya pohon gede semua . Jadi setiap pohon , kami salam .

20150316

Range harga : 8000-52.000  . Tempatnya oke , sayangnya nggak tempat untuk yang ngerokok. Pfft. bete kan lagi makan kue-kue cantik diselingi bau asap rokok.

Gue sama Temen : “ini kue nya gemess bangettt …aduh tapi ini bau asap apaaa”

Temen : “tuh ibu itu , asap rokoknya sampai sini”

Gue : (kipas-kipas & batuk kecil2) …

Ibu tukang ngerokok : (ngelirik tapi nggak mau pindah atau matiin).

Gue sama Temen : (batuk keras) “aduh ini bentar lagi kita bau deh ini, aduh ini asap durjana, aduhhh ini baunyaaa” (sambil kipas2 dengan penuh ke-lebay-an dan mata menatap ke ibu itu)

Ibu tukang ngerokok : (matiin rokoknya)

Gue sama Temen : “wah. asik.. hutan di Riau udah di padamin ya” 

Iya. kami memang segitu lebaynya kok. #anotherdramaqueen. belom pernah ketindihan pohon ya , BU?  Jadi begitulah sodara-sodara , tips menegur ibu-ibu tanpa manner yang ngerokok dengan durjananya. Kesian ketemu orang yang salah. lols.

xoxo,

T

Cinder..ella..ella…

444382

Random naik salah satu gerbong kereta , tetiba melihat gerbong dalamnya di design dengan ala Cinderella . Oh, ternyata lagi promosi film itu. Keren :) . Jadi gerbong nggak ngebosenin .

Semoga nggak cuma Cinderella aja yang kayak gini …

xoxo,

T

ps : Commuter tujuan Bogor-Jakarta & cuma 1 gerbong . 

20150219 20150220

Phan Thiết – Vietnam

Day 5 – 15 Feb 2015

Udah cek youtube yang di atas ? Nah, gara2 nonton itu, gue penasaran harus ke sini . Perjalanan dari Saigon ke Phan Thiết cukup jauh , 4 jam . Makanya dari Cu Chi tunnel langsung tancap naik bis ke Phan Thiết . Kita diinapkan di Sealink Resort . Ada private beach nya (horee lagi) .

Jam 5 pagi , bis udah standby di lobby , tujuan ke Red Dunes . Hamparan pasir merah . Tips nya , pakai sandal jepit aja . pasir benar2 halus dan lembut . Sambil nunggu sunrise , bisa sambil tidur2an.

Di Red Dunes ini bisa main perosotan pakai plastik …. banyak yang nyewain , tapi harus pintar-pintar nawar.

Dari sana main ke pantainya yang dari hotel tinggal naik buggy . Pantainya bersih ( ya iyalah, kan private beach namanya juga) .

Setelah makan siang , balik ke Saigon , 4 jam lagi dong di bis . gempor

Kembali ke hotel Blue Diamond . karena besok pulang T_T .

Day 6 – 16 Feb 2015

Sebelum pulang , ambil kamera pocket yang ketinggalan di Vietnam Air kemaren , agak drama soalnya bahasa inggris agak susah diaplikasikan dan mereka kerjanya lelet. Mana bagian lost and found agak jauh dari terminal keberangkatan internasional . Jadi check in dulu , masukin bagasi dan lari ke lost and found.

Gue : Sir, I am in a bit hurry . my flight like 45 minutes more. 

Doi : “menatap nanar” . We’re busy .

Gue : (harus gue keluarin strategi nangis lebay gue) –mulai keluar air mata buaya– “I just wanna go home “

Doi : “panik lihat air mata terus dikasihin kamera gue” 

Oh ya gue pun disuruh bayar 18USD . perhari inapnya 3 USD. mak.

Jadi begitu ya sodara2 tips kehilangan barang di negara lain dan cara menghadapinyah. lols.

CAOLTSLUsAAv1y6